Sabtu, 08 Januari 2011

Insan masa kini dan masa depan

Karena kita akan hidup di masa kini dan masa depan. Merdekakan diri Anda dari masa lalu, dan jadilah insan masa kini dan masa depan.
be well,
Dwika-ExecuTrain





Kita Hidup di Hari Ini dan Masa Depan!!!
by:Freddy Pieloor

Segala yang terjadi di masa lalu, sudah selesai dan terlewatkan. Semestinya peristiwa tersebut tidak perlu di bawa ke masa kini dan masa depan. Namun hanya dapat dipergunakan sebagai referensi untuk melangkah di masa depan.

Sehingga apapun yang terjadi di masa kini, harus dituntaskan pada hari ini, hingga tidak perlu menjadi utang dan beban di masa depan. Jangan membuat sebuah "pekerjaan rumah" bagi masa depan, dengan menyisakan atau menunda pekerjaan dan kewajiban hari ini.

Kesalahan dan kejayaan di masa lalu, hendaknya menjadi sebuah pelajaran berharga, yang dapat diperbaiki atau ditingkatkan demi masa depan lebih baik. Jangan menyimpan dendam, iri, dengki atau bara apapun dalam hati Anda. Bebaskan dan lepaskan segala energi negatif yang membayangi dan membebani pikiran dan perasaan Anda. Semua itu tidak berguna dan sia-sia.

Merdekakan diri Anda dari masa lalu, dan jadilah insan masa kini dan masa depan. Karena kita akan hidup di masa kini dan masa depan. Maafkan segala kesalahan yang terjadi, ampunkan segala dosa yang terlekat, apapun dan siapapun yang berbuat.

Hidup ini sungguh sangat indah, dan Tuhan memberikan Anda untuk memilih dan menikmati dengan kebaikan-kebaikan yang tersebar di sepanjang jalan kehidupan.

Jangan hidup, di masa lalu.
Semua sudah tinggal sejarah.
Hiduplah hari ini, dan di masa depan.
Semoga langkah, pikiran dan perasaan Anda curahkan
demi hari ini dan masa depan.

Selamat meniti dan menata serta mencapai masa depan "bebas" dan "lepas".


Salam hangat,
Freddy Pieloor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar