Sabtu, 08 Januari 2011

Kesempatan yang sama

Apapun profesi anda saat ini : wiraswasta pemilik usaha besar maupun usaha kecil, guru, dokter, pengacara, karyawan, sekretaris, akuntan, dan profesi lainnya, anda memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi kaya.
be well,
Dwika-ExecuTrain




Ilmu Menjadi Kaya?
**asuransijiwaku.com

Ilmu Menjadi Kaya?Apakah untuk menjadi kaya ada ilmunya? apakah semua miliuner mengambil langkah yang sama untuk mengumpulkan kekayaan mereka? seandainya kita meneliti secara mendalam tentang cara bertindak dan berpikir para miliuner ini apakah kita akan menemukan suatu kesamaan petunjuk yang dapat di pelajari?

Kabar baik bagi anda adalah ternyata untuk menjadi kaya itu ada ilmunya, dan ilmu menjadi kaya adalah ilmu pasti, seperti halnya ilmu pasti yang lain yang dapat di pelajari oleh siapa saja, ilmu menjadi kaya dapat dipelajari oleh saya, oleh anda, oleh siapa saja.

Meskipun seorang miliuner memperoleh uangnya dari pekerjaan sedangkan yang lain melalui bisnis property atau miliuner lain mengumpulkan hartanya dari profesi yang mereka kerjakan. Mereka memiliki keahlian yang sama dalam mengumpulkan kekayaan dan mengambil langkah serupa yang memungkinkan mereka untuk memperoleh kekayaan yang amat besar.

Apapun profesi anda saat ini : wiraswasta pemilik usaha besar maupun usaha kecil, guru, dokter, pengacara, karyawan, sekretaris, akuntan, dan profesi lainnya, anda memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi kaya.

Memang ada beberapa orang yang kelihatannya memiliki dana begitu melimpah tanpa keahlian untuk menciptakan kekayaan ini. Mereka biasanya adalah orang yang mendapatkan warisan, lotere, atau memiliki bakat komersil seperti menyanyi atau olahraga. Namun, sekali lagi waktu telah membuktikan bahwa pada akhirnya mereka yang tidak mempelajari ilmu mengelola uang yang sangat penting atau tidak memiliki menager ahli pengelola uang yang handal dan terpercaya maka biasanya mereka akan kehilangan semua miliknya.

Anda pernah mengenal Mike Tyson, Michael Jackson, Bobby Brown, Doris Day dan banyak selebriti lainnya yang pernah menghasilkan ratusan juta dolar dalam kariernya. Kenyataannya, mereka semua telah bangkrut bahkan sebagian mereka memiliki hutang yang sangat banyak hari ini.

Untuk menjadi kaya anda tidak perlu memiliki bakat luar biasa seperti mereka, anda cukup mempelajari dan praktekkan ilmu menjadi kaya yang akan kami bahas di artikel berikutnya “Tujuh Langkah Menjadi Kaya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar