Rabu, 08 Desember 2010

Inginkan - Rasakan – Lepaskan

Anda harus bisa merasakan seolah-olah anda telah menerima apa yang anda inginkan, sebelum anda benar-benar menerimanya secara fisik. Visualisasikan apa yang anda inginkan, seketika anda akan mendapatkan. Anda harus telebih dahulu anda bisa merasakan telah memiliki atau memperoleh pada dunia non fisik, karena apa yang terjadi pada dunia fisik selalu di dahului oleh kejadian pada dunia non fisik.
Be well,
Dwika Sudrajat
ExecuTrain




The Secret of Getting What You Want
**Soegianto Hartono

Banyak orang merasa sulit untuk mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan. Mereka merasa telah berusaha dengan keras, namun tetap saja tidak pernah mendapatkan apa yang di inginkannya. Lalu mulai mengeluh, kecewa, patah semangat, marah, atau bahkan menjadi frustrasi. Bagi anda yang berhasrat untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, lewat tulisan ini saya ingin membagikan resep yang kemungkinan besar bisa membantu anda.
Langkah awal untuk mendapatkan apa yang anda inginkan adalah dengan menginginkan, tetapkan apa yang anda inginkan dengan spesifik, jelas dan anda benar-benar meyakini bahwa itu dapat anda peroleh. Tidak kalah pentingnya, anda harus merasa layak untuk mendapatkan keinginan itu. Setelah anda meyakini keinginan itu, hapuskan semua keraguan dan rasa takut gagal dari dalam diri anda. Bungkuslah keinginan ini dengan semangat dan antusias yang tinggi lalu pancarkan ke alam semesta terus menerus agar menyebar ke segala penjuru, sehingga alam semesta akan dengan segera mempersiapkan segala sesuatu bagi kepentingan anda.
Selanjutnya visualisasikan apa yang anda inginkan itu, lakukanlah secara rutin setiap hari agar benar-benar terasosiasi di dalam pikiran dan perasaan anda. Seorang guru spiritual yang terkemuka, menasehati bahwa : ” apa yang anda minta dan doakan, percayalah bahwa anda telah menerimanya, maka akan diberikan kepadamu “. Sangat jelas bahwa anda harus bisa merasakan seolah-olah anda telah menerima apa yang anda inginkan, sebelum anda benar-benar menerimanya secara fisik atau kasat mata. Pada dunia fisik, apa yang anda inginkan membutuhkan waktu untuk mewujud, namun pada dunia non fisik, anda akan segera menerima apa yang anda inginkan, tidak ada perbedaan waktu. Ketika anda mevisualisasikan apa yang anda inginkan, seketika anda akan mendapatkan. Sebelum secara fisik anda mendapatkan apa yang anda inginkan, harus telebih dahulu anda bisa merasakan telah memiliki atau memperoleh pada dunia non fisik, karena apa yang terjadi pada dunia fisik selalu di dahului oleh kejadian pada dunia non fisik.
Langkah ketiga, setelah anda mampu merasakan seolah-olah anda telah memiliki atau memperolah keinginan anda itu, usahakanlah untuk melepaskan keinginan itu. Kembali guru spiritual mengingatkan bahwa : “ janganlah kamu melekat pada keinginan “. Bila anda melekat pada keinginan itu, jauh di lubuk hati anda terdapat perasaan kekurangan atau belum memiliki, dan perasaan inilah yang akan mengaktifkan hukum gaya tarik bekerja bagi anda dan menarik lebih banyak kekurangan hadir di depan anda. Dan akhirnya apa yang anda inginkan tidak pernah datang kepada anda. Satu-satunya jalan yang anda harus lakukan adalah ketika anda telah mampu merasakan seolah-olah anda telah memiliki atau memperolah, anda harus melepaskan keinginan itu dengan merubah perasaan anda menjadi “ seolah-olah anda tidak membutuhkan lagi apa yang anda inginkan itu “ , karena di dalam hati anda telah di penuhi dengan perasaan memiliki. Kalau anda sudah merasa memiliki, untuk apa lagi anda
menginginkan itu. Lepaskan !!. Ketika anda mampu untuk melepaskan, saat itulah keinginan anda akan di hadirkan kepada anda.
Jadi inilah kunci rahasia untuk mendapatkan apa yang anda inginkan sebetulnya sangat sederhana : Inginkan - Rasakan – Lepaskan !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar