Selasa, 07 Desember 2010

Baik dan bijaksana

Bila anda percaya atas kemampuan-kemampuan bawah sadar anda, bawah sadar akan bekerja memenuhi semua kebutuhan anda. jika anda ragu-ragu dan tidak percaya, maka bawah sadar tidak bisa membantu anda.
Be well,
Dwika Sudrajat
ExecuTrain




Bagaimana membangkitkan Kekuatan Bawah Sadar untuk meraih apa yang anda inginkan
**Soegianto Hartono

Anda dapat meraih :
Kesuksesan
Kesehatan
Kekayaan
Kebahagiaan

Dengan menggunakan kekuatan bawah sadar anda secara tepat, benar dan bijaksana.

Terdapat Prinsip Hidup yang di sebut sebagai pusat kehidupan bagi semua makhluk di dunia ini. Prinsip ini muncul dalam wujud Keharmonisan, kesehatan, kesuksesan, kedamaian, kesejahteraan, kegembiraan, kelimpahan, kekayaan, inspirasi, tindakan yang tepat, keindahan dan masih banyak yang lainnya.

Prinsip hidup ini telah ada di dalam diri kita sejak kita lahir dan di kenal sebagai pikiran bawah sadar. Prinsip bawah sadar ini memiliki sifat-sifat yang mulia yaitu senantiasa memberi, menyembuhkan, memulihkan, memelihara, menginspirasi, mendorong dan membimbing kita.

Semua data dan informasi yang pernah anda pikirkan, ucapkan dan lakukan dan juga semua pengalaman anda selama ini tersimpan dengan baik di bawah sadar ini. Inilah hard-disk yang di miliki setiap orang. Anda dapat mengakses bawah sadar ini untuk mencari solusi atas problem-problem yang sedang anda hadapi. Demikian juga anda bisa memberikan instruksi kepada bawah sadar untuk mencapai tujuan-tujuan yang anda inginkan.

Bila anda bersahabat, dan percaya atas kemampuan-kemampuan bawah sadar anda, bawah sadar akan bekerja memenuhi semua kebutuhan anda. jika anda ragu-ragu dan tidak percaya, maka bawah sadar tidak bisa membantu anda.

Mulai saat ini gunakan bawah sadar anda secara tepat, baik dan bijaksana dan rasakan manfaat yang bisa anda dapatkan darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar