Selasa, 07 Desember 2010

Cita-cita anda yang tertinggi

Untuk mendapatkan terobosan dalam hidup, anda perlu marasa puas dan bahagia, bahkan bersyukur atas keberhasilan kecil yang telah diberikan kepada anda. Dengan semua kekurangan dan kekecewaan anda, bersyukurlah.
Bersyukurlah atas semua yang anda miliki dan jangan men sia-sia kan apa yang telah anda miliki, serta dengan hati gembira dan bahagia bekerja keraslah untuk mencapai cita-cita anda yang tertinggi.
Be well,
Dwika Sudrajat
ExecuTrain




Hukum Kedua Kemakmuran:
Bersyukur
**Soegianto Hartono

Kalau anda menghormati apa yang anda miliki saat ini - rumah, mobil, pekerjaan yang baik, penghasilan, keluarga, dan lain sebagainya , maka anda akan diberikan apa saja yang anda inginkan. Dengan menghormati dan memelihara apa yang telah anda miliki sekarang ini, anda akan diberi yang lebih banyak dan lebih melimpah lagi dalam hidup anda.
Kekuatan kemakmuran memberi ganjaran kepada orang yang mengurus apa yang telah dimilikinya. Ia memberikan tanggung jawab untuk memelihara kekayaan duniawi kepada orang-orang yang ia anggap sebagai penjaga dan pemelihara yang pantas.
Kalau anda merasa milik anda tidak pantas anda hormati, maka pasti anda mempunyai beberapa salah pengertian serius yang perlu dijernihkan.
Segala yang pernah terjadi pada diri anda, baik dan buruk, adalah berkat kasih Tuhan. Hormatilah kekayaan itu, entah anda memiliki banyak atau sedikit sekali. Kalau anda tidak bahagia dengan jumlah uang yang ada pada anda, dengan memiliki hanya sedikit, maka anda akan tidak menyukaianya. Namun kalau anda menghormati milik anda yang kecil hari ini, kelimpahan Tuhan akan di tambahkan kepada anda. Anda harus menyukai apa yang telah anda miliki saat ini agar anda bisa menerima apa yang anda inginkan. Beginilah caranya menghormati semua realitas material.
Prinsip yang sama juga harus diterapkan pada kesuksesan profesi. Untuk mendapatkan terobosan dalam hidup, anda perlu marasa puas dan bahagia, bahkan bersyukur atas keberhasilan kecil yang telah diberikan kepada anda.
Dengan semua kekurangan dan kekecewaan anda, bersyukurlah.
Bersyukurlah atas semua yang anda miliki dan jangan men sia-sia kan apa yang telah anda miliki, serta dengan hati gembira dan bahagia bekerja keraslah untuk mencapai cita-cita anda yang tertinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar