Selasa, 07 Desember 2010

Peningkatan kualitas hidup

Terus tingkatkan perbuatan baik anda, berikan layanan yang sebaik mungkin kepada siapa saja yang membutuhkan, dan yang lebih penting berikanlah selalu peningkatan kualitas hidup orang lain melalui pelayanan anda. Agar Tuhan lebih banyak berhutang kepada anda.
Be well,
Dwika Sudrajat
ExecuTrain




Hukum Pertama Kemakmuran:
Menghormati Kemakmuran – Kebajikan.
**Soegianto Hartono

Tanpa pengertian tentang uang, anda tidak mungkin berbicara bagaimana cara menghormatinya.
Uang bukanlah akar semua kejahatan. Sebaliknya, kekurangan uang lah akar semua kejahatan.
Kemakmuran adalah berasal dari Tuhan dan manisfestasi realitas fisik Tuhan. Kemakmuran juga merupakan sikap pencipta kita. Kualitas rasa hormat, cinta dan kelimpahan.
Uang adalah suatu kekuatan yang hidup. Kekuatan ini dikendalikan oleh suatu hukum Universal sempurna yang maha-tahu. Ia memilih siapa yang akan dilayani dan di hormati nya. Salah satu aturan fundamental nya ialah bahwa uang menghormati orang-orang yang menghormati nya.
Kehormatan adalah akar jiwa setiap orang dan akar segala ibadah. Rasa hormat merupakan perbuatan paling sederhana yang harus dilaksanakan. Dan itulah sikap alami manusia. Rasa hormat merupakan wadah, tempat kita biasanya menjalankan hidup. Kita tidak perlu merasa cemas, takut , frustrasi dan marah karena memikirkan tentang uang .
Dengan sabar, tekun dan awas, anda bisa belajar bagaimana mengubah diri anda dan mulai menjalankan hidup dengan rasa hormat.
Orang yang ingin memperoleh kekayaan dan uang harus tekun mempelajari hakikat kemakmuran dan bersikap hormat lewat usaha mengumpulkan kebaikan dan dengan demikian menjadikan Tuhan berhutang kepada anda. Kalau Tuhan merasa senang kepada anda dan merasa berhutang, Dia akan menyertai ke mana pun anda pergi dan mendukung segala usaha anda.
Di mana pun anda tinggal, kekayaan, kemujuran dan perkembangan pribadi akan terus mengikuti anda.
Dia akan memangku anda di pundaknya dalam mengarungi badai perubahan waktu. Ia mengajari dan menuntun anda mengarungi lautan hidup yang penuh gejolak. Jika energi kemakmuran memasuki hidup anda, kemakmuran akan melewati tangga menuju kekayaan yang dikerjakan lewat transisi yang perlahan dan cenderung tetap naik ke atas. Namun, kalau orang menyesuaikan diri dengan kekuatan ini, pengalaman mereka terhadap nya selalu harmonis.
Terus tingkatkan perbuatan baik anda, berikan layanan yang sebaik mungkin kepada siapa saja yang membutuhkan, dan yang lebih penting berikanlah selalu peningkatan kualitas hidup orang lain melalui pelayanan anda. Agar Tuhan lebih banyak berhutang kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar