Selasa, 07 Desember 2010

Ide, gagasan atau intuisi

Dalam kesendirian dan kedamaian, pikiran anda bisa memacarkan masalah dan tantangan yang anda hadapi ke seluruh dunia lalu menerima jawabannya. Dalam kesendirian dan kedamaian itu, anda akan mendengarkan tuntunan Ilahi.
Be well,
Dwika Sudrajat
ExecuTrain

Hukum Ketujuh Kemakmuran:
Keheningan saat ini.
**Soegianto Hartono

Setiap hari luangkanlah sedikit waktu untuk menyendiri. Lakukanlah kontemplasi dalam bentuk doa dan meditasi setiap pagi sebelum kerja dan setiap malam sebelum tidur.
Dengan menyendiri, anda bisa berkomunikasi dengan Tuhan. Anda bisa berbincang-bincang dengan siapa pun yang memiliki bakat luar biasa dalam bidang khusus dimana anda ingin pelajari.
Dalam keheningan terdapat harmoni dan cinta batin anda. Ketika pikiran anda hening dan nafas anda tenang, mintalah petunjuk-petunjuk untuk memecahkan persoalan-persoalan yang anda hadapi.
Dalam kesendirian dan kedamaian, pikiran anda akan menenangkan semua gangguan gelombang, dan menjadi stasiun pemancar dan penerima spiritual. Dengan demikian anda bisa memacarkan masalah dan tantangan yang anda hadapi ke seluruh dunia lalu menerima jawabannya. Dalam kesendirian dan kedamaian itu, anda akan mendengarkan tuntunan Ilahi.
Tuntunan selalu tersedia dan gratis bagi semua orang, pada setiap saat. Sekalipun anda tidak memperoleh jawaban saat ini juga, percayalah bahwa jawaban itu sedang mendatangi anda.
Jawaban yang anda inginkan bisa datang dalam bentuk ide, gagasan atau intuisi. Dan muncul pada waktu dan tempat yang paling tidak anda harapkan
Luangkanlah waktu dalam kesendirian bersama Sang Pencipta. Ini pasti akan menyebabkan Tuhan berutang kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar