Selasa, 07 Desember 2010

Apa yang Dia kehendaki

Dengarkan kala Tuhan berbicara, dan laksanakan apa yang Dia kehendaki, maka mukzijat (kemudahan) dan keajaiban akan menyertai Anda.
Be well,
Dwika Sudrajat
ExecuTrain




Hukum Kemakmuran
**Soegianto Hartono

Pada umumnya semua orang ingin agar Tuhan mendengarkan apa yang ingin kita sampaikan. Kita ingin mengungkapkan isi perasaan kita, berkeluh kesah tentang kehidupan dan penderitaannya, inilah sifat manusia yang selalu ingin di dengarkan. Bila Dia engan untuk mendengarkan, kita akan marah, kecewa, dan kesal, lalu menjauh dari Nya dan bahkan membenci Nya. Dengan ketidak percayaan kepada Tuhan inilah cara untuk menjauh dari Tuhan.
Namun kita lupa bahwa Tuhan ingin kita mendengarkan Dia berbicara, bukan hanya Dia harus mendengarkan keluhan kita. Sudah seharusnya kita mendengarkan apa yang Tuhan hendak sampaikan, dan berjalanlah ke arah yang di tunjukkan oleh Nya.
Dalam mengejar kemakmuran dan kekayaan, lebih banyak orang tidak mau mendengarkan petunjuk Nya, oleh sebab itu banyak penderitaan yang mereka alami sewaktu mengejar kekayaan.
Dengarkan Tuhan berbicara, dan laksanakan apa yang Dia kehendaki, maka mukzijat ( kemudahan ) dan keajaiban akan menyertai kita. Simak dan resapilah 10 Hukum tentang Kemakmuran dibawah ini dan laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar